BUMMAS BERDAYA INSANI RAIH JUARA III PRODUK MAKANAN KREATIF NON TERIGU DALAM FESTIVAL KREATIF UMKM SUMEDANG

SUMEDANG. Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Berdaya Insani binaan Rumah Zakat ikut serta dalam Festival Kreatif dan Inovatif UMKM Kab. Sumedang. Produk-produk UMKM Kec. Cibugel juga dipamerkan di stand Bummas Berdaya Insani. Acara tersebut diadakan oleh AsosiasI UMKM Kab. Sumedang bertepatan dengan peringatan Hari Ibu yang ke-91. 

Ada beberapa katagori yang di lombakan dalam gelaran festival ini diantaranya Lomba Kreatif Makanan Non Tepung Terigu. Dalam katagori ini Bummas Berdaya Insani meraih Juara III.

“Alhamdulillah kami bersyukur meraih penghargaan sebagai Juara 3 katagori produk Makanan Kreatif Non Tepung Terigu” ungkap Nandar Sutisna, Relawan Inspirasi Desa Cibugel.

Ibu Yuli pun sebagai perwakilan UMKM yang menghadiri acara tersebut mengungkapkan “Alhamdulillah, walaupun persiapannya mendadak, kita juara 3” ungkapnya.

Produk makanan yang dilombakan adalah sejenis moci, yang mana moci ini lain dari yang ada di daerah lain. Moci ini beragam rasa dan beragam isi, ada buah buahan, sayuran, daging dan kacang, keju serta coklat.  

Kegiatan Festival Kreatif dan Inovatif UMKM dalam rangka HUT Ibu ini berlangsung satu hari mulai dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 14.00 berjalan dengan lancar dan meriah.[NS]

Hubungi Kami

Jl. Turangga No.33 Bandung
Call Center: 0804 100 1000
WA/SMS Center: 0815 7300 1555

Sumber: https://www.desaberdaya.id

 

Mitra Kami

Copyright © 2019 Desa Berdaya