RUMAH ZAKAT TURUT RAMAIKAN PERESMIAN LENTERA DAYCARE DI DESBER JEPANG

KUDUS. Peresmian lembaga pendidikan Lentera Day Care di Desa Berdaya Jepang RT 1 RW 10 berjalan lancar. Acara dihadiri oleh Bagus Pandu Wicaksana, Relawan inspirasi Rumah Zakat Desa Berdaya Jepang, tokoh masyarakat dan diresmikan oleh Indarto, S.T Kepala Desa Jepang.

Melalui Penitipan anak yang berbasis pendidikan Quran, Yayasan Lentera Terang Indonesia mempunyai visi mengembangkan Pusat Studi Quran. Saat ini turut pula berjalan pula kelas qiroati untuk ibu-ibu yang diinisiasi oleh Relawan Inspirasi. “Kedepannya, insyaAllah Rumah Quran untuk para binaan Rumah Zakat juga akanbekerja sama dengan yayasan ini,” ujar Bagus.

Di Desa Jepang memang sudah ada beberapa lembaga pendidikan, tapi Indarto menegaskan dalam sambutannya bahwa itu bukan hanya ajang persaingan, melainkan sebagai bentuk inovasi dalam dunia pendidikan. Indarto juga berharap dengan berdirinya Lentera Day Care di Desa Jepang, dapat membantu meningkatkan mutu pendidikan di sana.

Selain tasyakuran, acara peresmian juga dimeriahkan dengan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Lansia yang bekerjasama dengan Rumah Zakat, meliputi, cek gula darah, asam urat, konsultasi kesehatan, dan obat-obatan gratis. Antusias warga untuk datang bisa dibilang tinggi, terlihat mereka yang rela antri, meskipun sedang turun hujan.[]

 

Hubungi Kami

Jl. Turangga No.33 Bandung
Call Center: 0804 100 1000
WA/SMS Center: 0815 7300 1555

Sumber: https://www.desaberdaya.id

 

Mitra Kami

Copyright © 2019 Desa Berdaya