KOLABORASI RUMAH ZAKAT DENGAN PERANGKAT DESA DAN TIM PID KEC. WONOMERTO

PROBOLINGGO. Berlokasi di Perpustakaan Desa Berdaya Sepuhgembol telah dilaksanakan pertemuan antara PemDes, PID, Rumah Zakat dan KopWan Gembol Lestari pada awal Januari ini.

Diawali pembukaan dan pemaparan program Rumah Zakat di Desa Berdaya Sepuhgembol kepada Bapak M. Yunus selaku PJ. Kepala Desa Sepuhgembol yang aktif per januari 2020 serta PID Kecamatan Wonomerto Ibu Siti Aisyah dan Bpk Ahmad. Pada kesempatan ini juga ditampilkan produk produk dari Kopwan binaan Rumah Zakat yaitu kerajinan, produksi olahan serta konveksi.

Apresiasi diberikan oleh Pemdes dan Team PID atas kerja sama Rumah Zakat selama 4 tahun ini. Di tahun 2020 dengan kepemimpinan Bapak M. Yunus selaku PJ akan membantu dalam Legalitas Lembaga serta support anggaran desa untuk pemberdayaan. “Tahun anggaran 2021 kita akan alokasikan dana untuk pembangunan gedung perpusdes serta program program pemberdayaan lainnya,” ujar Bapak Yunus.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Fuad Saifulloh sebagai Relawan Inspirasi, donatur dan segenap tim Rumah Zakat atas kerja samanya dalam pembangunan Desa Sepuhgembol.

Hubungi Kami

Jl. Turangga No.33 Bandung
Call Center: 0804 100 1000
WA/SMS Center: 0815 7300 1555

Sumber: https://www.desaberdaya.id

 

Mitra Kami

Copyright © 2019 Desa Berdaya