GANDENG RUMAH ZAKAT, KEC. UNTER IWES LAUNCHING 6 DESA BERDAYA

SUMBAWA. Membangun masyarakat desa tentu membutuhkan dukungan dari semua pihak, mulai dari pemerintah, civil society, pers, kampus dan private sector. Rumah Zakat yang bergerak dibidang  civil society berkomitmen untuk membangun Indonesia agar menjadi lebih baik lagi.

Untuk itu Rumah Zakat dan Kec Unter Iwes, Kab. Sumbawa bekerja sama dalam acara launching Program Desa Berdaya. Ada 6 desa yang akan menjadi titik pemberdayaan di Unter Iwes. Program yang akan digulirkan yaitu program ekonomi dan lingkungan.

“Rumah Zakat ini sangat unggul dalam hal pendampingan terhadap penerima manfaat, sampai mereka berdaya dan  mampu berdiri di atas kakinya sendiri,” ujar Epi Supiati, Camat Umter Iwes.

Launching ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke-61 Kab. Sumbawa sehingga momentum ini sangat cocok untuk membangkitkan perekonomian masyarakat desa dengan program-program yang dikolaborasikan dengan Rumah Zakat. Dengan target zero waste dan industrialisasi produk ekonomi, tentu program ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat desa.

Hubungi Kami

Jl. Turangga No.33 Bandung
Call Center: 0804 100 1000
WA/SMS Center: 0815 7300 1555

Sumber: https://www.desaberdaya.id

 

Mitra Kami

Copyright © 2019 Desa Berdaya