LINTASARTA SALURKAN MODAL USAHA UNTUK PM BUMMAS TOPEJAWA BERDAYA

Relawan inspirasi menyalurkan bantuan pra koperasi kepada tiga orang penerima manfaat berupa modal usaha sebesar Rp4.500.000 di Desa Berdaya Topejawa, Takalar, Sulawesi Selatan.  Masing-masing diberikan kepada Calla Dg Ngasi yang mempunyai usaha rengginang, kepada Dg Jintu untyk usaha rotinya dan Nurhayati Yunus Dg yang mempunyai usaha bakso ikan.

“Alhamdulillah, pemberian modal ini sangat membantu usaha saya. Terimakasih banyak ya, Lintasarta melalui Rumah Zakat, semoga usaha saya semakin berkembang.” Selama ini Nurhayati merintis usahanya dengan menjual bakso dan nugget dengan alat yang masih sederhana, sehingga membutuhkan bantuan modal untuk membeli alat dan kemasan yang lebih memadai.

Menurut Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Usman Dsau, ada 35 orang Penerima Manfaat akan menerima bantuan modal dan sarana pra sarana dari Rumah Zakat yang bekerja sama dengan Lintas Arta. Ia juga akan terus memberikan pendampingan, pelatihan usaha serta pelatihan management keuangan kepada para Penerima Manfaat hingga mereka berdaya.

Hubungi Kami

Jl. Turangga No.33 Bandung
Call Center: 0804 100 1000
WA/SMS Center: 0815 7300 1555

Sumber: https://www.desaberdaya.id

 

Mitra Kami

Copyright © 2019 Desa Berdaya