ZIS ROHIS LINTASARTA SALURKAN BANTUAN MODAL KE PETANI BERDAYA

TAKALAR. Keheningan terjadi di tengah penyaluran bantuan modal dari ZIS Lintasarta di Desber Topejawa. Pada kesempatan itu pula, Usman, Relawan Inspirasi Desber Topejawa mengajak masyarakat setempat agar tidak panik terhadap wabah virus corona. Hendaknya masyarakat selalu menjaga kesehatan serta membiasakan mencuci tangan memakai sabun serta makin meningkatkan keimanan Kepada Allah SWT .

Setelah didahului dengan tausyiah, Usman memberikan bantuan modal dari Zis Rohis Lintasartha kepada 15 orang penerima manfaat  Pabe Dg Nyau (Petani Berdaya) sekaligus ketua kelompok Tani mengapresisai bantuan dari Zis Rohis lintasartha “Terimakasih ya, alhamdulillah saya sangat terbantu apalagi banyaknya rentenir riba di Topejawa, Modal ini untuk beli Bibit melon dan Pupuk,” ujarnya.

Ucapan serupa juga diungkapkan oleh Mustofa yang mempunyai usaha bengkel. Berkat bantuan dari ZIS Lintasarta melalui Rumah Zakat, ia berharap bengkelnya makin sukses.

“Alhamdulillah banyak orang terbantu dengan keberadaan Rumah Zakat di sini.Saat ini anggota Bummas Topejawa Berdaya menjadi 23 orang dan insyaAllah terus bertambah, terimakasih Donatur Rumah Zakat semoga Allah membalas kebaikan dan semakin Berkah insyaAllah,” Usman D’Sau juga mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Hubungi Kami

Jl. Turangga No.33 Bandung
Call Center: 0804 100 1000
WA/SMS Center: 0815 7300 1555

Sumber: https://www.desaberdaya.id

 

Mitra Kami

Copyright © 2019 Desa Berdaya