BUMMas TANI BERDAYA SEJAHTERA SALURKAN DANA SOSIALNYA UNTUK KEDUA KALI

SUBANG. Untuk kedua kalinya selama masa pandemi Corona ini, BUMMas Tani Muda Sejahtera (Tamura) yang diinisiasi oleh Nana Hidayat selaku Relawan Inspirasi Desa Palasari, Subang, menyalurkan dana sosialnya. Peruntukan dana sosial BUMMas kali ini yaitu untuk membantu pembangunan Mushalla di Kampung Babakan Waru RT 26/03 Desa Palasari.

Kampung Babakan Waru sendiri merupakan salah satu kampung yang sedang berkembang, dimana terjadi pertambahan jumlah penduduk mapun rumah tinggal, sehingga membutuhkan Mushalla sebagai tempat beribadah bagi warga yang mayoritas muslim. “Alhamdulillah hatur nuhun pisan Rumah Zakat kana bantosana,” ungkap Yana salah seorang panitia pembangunan mushalla.

Selain digunakan untuk membantu pembangunan Mushalla, dana sosial BUMMas juga digunakan dalam kegiatan pembagian masker ke masyarakat sekitar Desa Palasari. Masyarakat begitu antusias dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh BUMMas Tani Muda Sejahtera ini. Semoga apa yang dilakukan oleh BUMMas, semakin menumbuhkan jiwa keikhlasan dan rasa kebersamaan anggota BUMMas kepada sesamanya. Di tengah kesulitan masyarakat yang tengah menghadapi wabah corona ini, gerakan saling berbagi itulah yang harus kita bangun kembali.

Hubungi Kami

Jl. Turangga No.33 Bandung
Call Center: 0804 100 1000
WA/SMS Center: 0815 7300 1555

Sumber: https://www.desaberdaya.id

 

Mitra Kami

Copyright © 2019 Desa Berdaya