BANGUNKAN IMPIAN REMAJA DITENGAH PANDEMI COVID-19

BANJARNEGARA. Omah Bening Rumah Baca binaan Rumah Zakat Desa Berdaya Bojanegara Sigaluh Banjarnegara Jawa Tengah, Rabu (22/04) membangunkan motivasi dan impian remaja melalui kegiatan Diskusi Online bertema menjadi remaja produktif di masa pandemi covid 19.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Dhian Fatmasari, seorang penulis sekaligus kepala sekolah SMP Islam Plus Tunas Bangsa Banjarnegara. Jumlah peserta mencapai 125 orang, berasal dari Banjarnegara, Wonosobo, Temanggung, Kudus, Banyumas, Magelang, Purbalingga dan beberapa dari DIY.

Pada kesempatan kali ini Bu Dhian menyampaikan motivasi tentang bagaimana cara membagun impian dan langkah mudah merealisasikan nya, dan menjadikan mereka mental juara, yang nantinya akan membuat mindset remaja menjadi selalu positif dan produktif, apalagi ditengan pandemi covid 19 ini.  Para juara tidak dibuat di arena, para juara dibuat dari sesuatu yang ada dalam diri mereka, mereka memiliki ketrampilan dan kemauan, tetapi kemauanlah yang terbesar Begitu salah satu kutipan motivasi yang di sampaikan.

Diskusi berlangsung dari pukul 20.00 s/d 22.00 malam tadi. “Antusiasme peserta sangat terlihat pada diskusi ini. Ada sekitar 17 pertanyaan, akan tetapi karena keterbatasan waktu hanya 5 pertanyaan saja yang bisa dijawab. Para peserta yang berasal dari kalangan remaja ini ingin sekali kegiatan seperti ini diadakan lagi,” ungkap Yekti Nunihartini selaku Relawan Inspirasi Rumah Zakat Bojanegara sekaligus moderator pada diskusi kali ini.

“Terima kasih Rumah Zakat dan Omah Bening Rumah Baca, diskusinya sangat bermanfaat dan memotivasi saya untuk terus melangkah kedepan menggapai mimpi,” kata Tiara Zahra salah satu peserta yang mengikuti acara diskusi online ini.

Hubungi Kami

Jl. Turangga No.33 Bandung
Call Center: 0804 100 1000
WA/SMS Center: 0815 7300 1555

Sumber: https://www.desaberdaya.id

 

Mitra Kami

Copyright © 2019 Desa Berdaya