RELAWAN INSPIRASI RUMAH ZAKAT TETAP MEMBERIKAN EDUKASI WALAU DI TENGAH PANDEMI COVID-19

BATUBARA. Di masa pandemi ini, Fasilitator Rumah Zakat Desa Berdaya Suka Maju, Bang Fauzi kembali membuat video pembelajaran yang diupload ke channel youtube. Video yang dibuat kali ini khusus untuk Lembaga Kursus Pelatihan Juara Desa Suka Maju yaitu dengan mengangkat tema Pembelajaran Aplikasi Ms. Word.

Video ini dibuat memakan waktu lebih kurang satu minggu dengan melihat situasi dan kondisi saat ini. Video ini ditujukan untuk Kelas LKP Juara yang diinisiasi oleh Rumah Zakat. Di situasi yang belum memungkinkan untuk melakukan kegiatan pembelajaran normal, maka pembelajaran secara online memang paling efektif untuk dilakukan. Selain itu, video ini juga dibuat sebagai bahan ajar agar peserta didik bisa kapan saja mengakses dan menonton video pembelajaran tersebut di lain waktu.

“Memang selama pandemik ini, tidak hanya belajar via online saja yang menjadi solusi. Tapi dengan membuat video pembelajaran seperti ini pun juga solusi yang baik untuk peserta didik yang bisa melihat kapan pun dan di manapun mereka berada,” tutur Bang Fauzi.

Semoga pandemik covid-19 ini cepat berlalu dan kegiatan pembelajaran kembali normal. Anak-anak sudah sangat merindukan untuk belajar kembali ke LKP dan Rumah Belajar Juara.

Hubungi Kami

Jl. Turangga No.33 Bandung
Call Center: 0804 100 1000
WA/SMS Center: 0815 7300 1555

Sumber: https://www.desaberdaya.id

 

Mitra Kami

Copyright © 2019 Desa Berdaya