RUMAH ZAKAT HADIRKAN KADO LEBARAN YATIM UNTYK ANAK DI DESBER BOJANEGARA

BANJARNEGARA. Rumah Zakat kembali membuktikan kepeduliannya terhadap sesama di tengah Wabah Pandemi Covid 19 yang sedang melanda melalui program Kado Lebaran Yatim.

Sebanyak 11 paket kado lebaran yatim diserahkan melalui Relawan Inspirasi Rumah Zakat kepada para yatim dan duafa di Desa berdaya Bojanegara kecamatan Sigaluh Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah. Tampak bahagia wajah para yatim dan dhuafa mendapat bingkisan kado lebaran yatim,apalagi ditengah kondisi sekarang ini, dimana kebanyakan orang tua meraka tidak bekerja karena adanya pandemi covid, dan mereka juga harus tetap dirumah saja. Bingkisan kali ini diberikan dari rumah-kerumah oleh Relawan inspirasi Rumah Zakat Desa Bojanegara Yekti Numihartini kepada para penerima.

Rufahita (17 Tahun) salah satu penerima Kado lebaran Yatim merasa sangat bahagia dan terharu mendapat bingkisan dari Rumah Zakat, “Alhamdulillah. Terima kasih kami haturkan kepada Rumah Zakat, sudah memberikan bingkisan yang sangat banyak di ramadhan kali ini, insyaAllah sangat membantu kami, semoga para donatur diberi keberkahan rejeki dan kesehatan,” ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

Hubungi Kami

Jl. Turangga No.33 Bandung
Call Center: 0804 100 1000
WA/SMS Center: 0815 7300 1555

Sumber: https://www.desaberdaya.id

 

Mitra Kami

Copyright © 2019 Desa Berdaya