KUBE TOMPU DESBER KLEPU BANGKIT SETELAH PANDEMI

SEMARANG. Masa pandemi Covid 19 tidak menyurutkan semangat para penerima manfaat program ekonomi Rumah Zakat. Tim Kube Telor Asin Rempah Klepu (Tompu) bersilaturahim dengan para pengrajin telor asin desa tetangga, Gogik Ungaran Barat.

Alhamdulillah, keempat tim dapur juga merupakan binaan Relawan Inspirasi di program ekonomi desa. Kelayakan produk telor asin yang terstandar dan komitmen dalam mempertahankan kualitas merupakan kebutuhan kemitraan bagi pengembangan produksi dan pemasaran tim Kube Tompu di masa mendatang.

Setelah melalui diskusi uji proses masak, uji rasa dan uji testimoni konsumen maka diharapkan kemitraan ini memberikan kebaikan bagi kedua belah pihak.

Tim Kube Tompu memang mengalami vakum di masa pandemi, sekarang berusaha bangkit kembali dan melakukan pembenahan manajemen produksi dan pemasaran. Silaturahim bisnis ini adalah langkah awal dalam mengembangkan strategi bertahan dan menyerang sekaligus.

Doa dan kerjasama semua pihak dibutuhkan dalam usaha bergandengan tangan antarelemen masyarakat dalam berbagai bidang guna menghadapi tantangan ekonomi kreatif dan bisnis era new normal.

Hubungi Kami

Jl. Turangga No.33 Bandung
Call Center: 0804 100 1000
WA/SMS Center: 0815 7300 1555

Sumber: https://www.desaberdaya.id

 

Mitra Kami

Copyright © 2019 Desa Berdaya