PERESMIAN UNIT USAHA KE-3 BUMMAS DITANDAI DENGAN PENGAJIAN DAN DOA BERSAMA SELURUH ANGGOTA 

Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Koperasi Rumah Sejahtera binaan Rumah Zakat Desa Berdaya Ganggo Hilia menluncurkan unit usaha baru yang diberi nama Berdaya Fashion. Unit usaha yang menjual pakaian serba Rp35.000, perlengkapan olah raga dan jilbab ini beralamat di jalan lintas Sumatera Padang Baru Nagari Ganggo Hilia, Kab. Pasaman, Sumatera Barat.

Kegiatan dibuka dengan sambutan ketua Koperasi atau BUMMas Rumah Sejahtera Zulfadli Sabur, S.H.I yang menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada orang-orang baik yang telah membantu pemberdayaan ekonomi di desa berdaya Ganggo Hilia.

“Kita berdoa kepada Allah supaya usaha kita ini bisa berkembang dan memberikan manfaat kepada masyarakat di Desa Berdaya, semoga usaha kita diberikan keberkahan oleh Allah dan kita berdoa supaya orang-orang baik yang membantu usaha ini baik dari Rumah Zakat maupun para donatur Rumah Zakat diberikan rezeki yang berlimpah, dilancarkan segala urusannya dan dijauhkan dari segala marabahaya dan penyakit, kita juga berharap dan berdoa Rumah Zakat bisa semakin berkembang diusianya yang ke 22 tahun ini” ucap Zulfadli Sabur, S.H.I sambil berlinang air mata yang diamini oleh seluruh jamaah yang hadir pada siang sampai sore hari itu.

Setelah melaksanakan doa bersama untuk keberkahan unit usaha ini, para anggota yang hadir pada hari itu melihat lihat dan lansung memilih kebutuhannya di Berdaya Fashion.

Hubungi Kami

Jl. Turangga No.33 Bandung
Call Center: 0804 100 1000
WA/SMS Center: 0815 7300 1555

Sumber: https://www.desaberdaya.id

 

Mitra Kami

Copyright © 2019 Desa Berdaya