ALHAMDULILLAH ANAK SAYA SEKARANG SUDAH BISA BACA

 

TEGAL. Kurang lebih lima bulan Siti Nur Azizah belajar di Rumah Baca Ahsanuamala Desber Harjasari, Suradadi, Tegal membuahkan hasil positif. Tekad yang kuat untuk terus belajar membuatnya pantang menyerah. Rumahnya yang jauh dari tempat belajar tak serta Merta mematahkan semangatnya untuk hadir setiap malam Ahad untuk belajar bersama kawan-kawannya.

“Alhamdulillah perjuangannya selama ini berhasil, Nur sekarang sudah bisa membaca dengan baik. Semalam ibunya menuturkan bahwa Nur berusaha kerja keras agar bisa membaca seperti kawan-kawannya di sekolah,” ujar Haryanto, Relawan Inspirasi Desber Harjasari.

Haryanto pernah menyaksikan langsung, saat itu hujan dan teman-teman yang lainpun belum datang, ternyata Nur sudah datang di kelas belajar dengan membawa payung, padahal rumahnya cukup jauh dari lokasi Rumah Baca.

“Alhamdulillah, anak saya sudah bisa baca. Terima kasih Rumah Zakat yang sudah memfasilitasi Rumah Baca, anak saya yang sudah kelas IV ini akhirnya bisa membaca dengan lancar,” ucap Ibunda Nur.

Hubungi Kami

Jl. Turangga No.33 Bandung
Call Center: 0804 100 1000
WA/SMS Center: 0815 7300 1555

Sumber: https://www.desaberdaya.id

 

Mitra Kami

Copyright © 2019 Desa Berdaya